Tutorial ZW3D – User Interface & Basic Modeling

User Interface & Basic

Salam tiga dimensi, Tak kenal maka tak sayang. Pepatah tersebut sepertinya berlaku juga Ketika akan memulai menggunakan suatu software 3D CAD. Nah, maka dari itu, buat kalian yang baru memulai mempelajari ZW3D mungkin masih merasa canggung atau bingung untuk memulai penggunaan ZW3D dari mana, berikut ini adalah tutorial paling basic untuk memulai membuat 3D model part pada ZW3D.

Selain akan ditunjukkan fitur-fitur yang digunakan dalam pemodelan 3D, Anda akan ditunjukkan terlebih dahulu pengenalan User Interface pada ZW3D 2021, supaya Anda bisa lebih mudah untuk mengenali istilah-istilah dalam tampilan ZW3D tersebut. Setelah itu kemudian akan ditunjukkan urutan fitur yang digunakan dalam membuat hingga ke pembuatan detail drawing.

Untuk lebih detailnya, Anda bisa simak langsung pada video dibawah ini, jangan lupa subscribe chanel youtube zw3d kami agar tidak ketinggalan informasi :

Anda bisa coba untuk menggunakan ZW3D versi 2022, dengan langsung menghubungi kami PT Ardata Design Solusi sebagai reseller zw3d indonesia, bisa melalui via email ke info@ardatadesign.com atau WhatsApp ke nomor 081364041996.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *