ZW3D – fitur Explode Animation komponen Assembly

Pada tutorial zw3d basic kali ini kita akan menunjukan bagaimana cara Menampilakan semua komponen Assembly dengan fitur Explode Animation pada ZW3D. Pada saat membuat assembly product atau berupa mesin, terkadang kita kesulitan dalam menjelaskan cara pemasangannya kepada PIC bagian workshop atau produksi. Karena mungkin part yang digunakan sangat banyak, atau pada pemasangannya harus dengan urutan yang sesuai.

Pada ZW3D, selain bisa untuk membuat assembly product atau mesin dengan melengkapi semua part atau komponennya, kita bisa juga dengan mudah untuk membuat tampilan Explode atau tampilan assembly yang terpecah, supaya bisa lebih jelas untuk mengecek setiap part atau komponennya. Selain itu, kita bisa juga membuat urutan pemasangan yang sesuai dari tiap part tersebut, sekaligus menampilkannnya berupa video animasi pada Assembly ZW3D. Animasi atau Gerakan yang dihasilkan pun bisa kita simpan dalam format video, untuk kemudian bisa kita berikan kepada bagian workshop atau produksi yang akan merakit secara aktual dari produk atau mesin yang sudah kita design.

baca juga : ZW3D smooth surface modeling Design

Pada video ini bisa Anda lihat tutorial untuk membuat tampilan explode dan animasinya secara mudah dengan ZW3D.

Untuk mengetahui lebih lanjut dari kapabilitas ZW3D untuk kebutuhan aktifitas design 3d Anda, segera hubungi kami, PT Ardata Design Solusi sebagai reseller resmi ZW3D Indonesia

Email : info@ardatadesign.com atau chat WA: 0813-6404-1996

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *